HUT TNI, Kapolres Alor Ikut Donor Darah

0
72
Kapolres Alor, AKBP. Agustinus Christmas, S.I.K ketika mengikuti donor darah dalam rangka HUT TNI di Kodim 1622/Alor, Selasa (15/9/2020).

KALABAHI,SELATANINDONESIA.COM – Kepala Kepolisian Resort Alor Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agustinus Christmas, S.I.K ikut serta bersama jajaran anggotanya dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 1622 Alor, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan yang bertempat di Aula Makodim 1622 Alor Kelurahan Mutiara, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, itu untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 74 Tahun 2020.

Selain Kapolres Alor, AKBP. Agustinus Christmas, S.I.K hadir juga Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munawar, S.Ag mendonorkan darahnya.

Sejumlah personil perwakilan Polres Alor ikut menyumbangkan darahnya sebagai bentuk sinergi antara Polres Alor dengan kodim 1622 Alor dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Semoga donor darah ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” sebut Kapolres Alor AKBP. Agustinus Christmas, S.I.K dalam keterangan tertulis yang diterima SelatanIndonesia.com.

Disebutkan Kapolres Alor, momentum aksi soisial donor darah itu juga sebagai ajang untuk menjalin silhaturami dengan jajaran TNI di Kabupaten Alor. ***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Melky Mekeng Bantu APD untuk Para Medis di Flores dan Lembata