Golkar Belu Satukan Kekuatan Menangkan Paket Sehati

0
409
Calon Bupati Belu, Agus Taolin yang didampingi Calon Wakilnya Aloysius Haleserens ketika berbicara dalam rapat Bappilu Golkar yang digelar di Kantor DPD II Golkar Belu, Selasa (15/9/2020)

ATAMBUA,SELATANINDONESIA.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu kini menyatukan seluruh kekuatan untuk memenangkan Paket Sehati- sandi politik untuk pasangan Agus Taolin-Aloysius Haleserens pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Partai berlambang pohon beringin itu menggelar Rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang melibatkan seluruh unsur Golkar yang terdiri dari seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Belu, Pengurus DPD II Golkar Belu, seluruh pimpinan partai Golkar Kecamatan se Kabupaten Belu,  serta Ormas Golkar yang terdiri dari AMPI, MKGR, SOKSI, serta KOSGORO.

“Rapat tadi kami membahas program utama paket Sehati beserta visi-misi dan strategi Tim Pemenangan mulai dari Kabupaten sampai Desa dan Kelurahan,” sebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu, Yohanes Jefri Nahak yang menghubungi SelatanIndonesia.com, Selasa (15/9/2020).

Epy Nahak, sapaan akrab Yohanes Jefri Nahak menyebutkan, Partai Golkar Kabupaten Belu sangat solit untuk memenangkan paket Sehati. “Mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan sampai ke Desa dan Kelurahan, Partai Golkar sangat solid,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belu ini mengaku optimis, paket usungan Partai Golkar yaitu paket Sehati bakal menang dalam pertarungan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. “Peluang kemenangan ada di Paket Sehati  karena mesin Partai Golkar saya kerahkan semua untuk kemenangan Agus Taolin-Alysius Haleserens,” ujarnya.

Para peserta rapat Bappilu Golkar yang siap memenangkan Paket Sehati dalam Pilkada Belu 9 Desember 2020 mendatang. Rapat digelar di Kantor DPD II Golkar Belu, Selasa (15/9/2020)

Turut hadir dalam Rapat Bappilu tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu Agus Taolin-Alysius Haleserens.

Untuk diketahui, Paket Sehati telah mendaftar di KPU Kabupaten Belu pada Sabtu (5/9/2020). Pasangan ini diusung oleh lima partai politik diantaranya, Partai Golkar, NasDem, PKB, PKPI, dan PKS.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  69 Desa di TTS Sudah Saluran BLT DD