Akhir Pekan di New Sasando International Hotel Sambil Jumawa

392
New Sasando International Hotel

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Warga Kota Kupang yang ingin menikmati akhir pekan yang seruh, direkomendasikan untuk mampir menikmati suguhan yang disajikan New Sasando International Hotel Kupang.

Pasalnya, penikmat hiburan akan disuguhi event rutin yang kini memasuki pekan ke 5 setiap Jumat dan Sabtu malam dengan berbagai penampilan musik dan bakat-bakat muda kreatif di Kota Kupang.

“Hari Jumat, 28 Agustus nanti, kita gelar lagi event yang diberi nama Jumawa, Jumat Bakatawa. Para kaum milenial dan orang tua yang berjiwa milenial kita ajak untuk menikmati suguhan kami tanpa biaya masuk,” sebut GM New Sasando International Hotel, Yanto Kore Mega di Kupang, Selasa (25/8/2020).

Dikatakan Yanto, PT. Flobamorata Bangkit International (FBI) yang menjadi penggerak utama manajemen New Sasando International Hotel Kupang kini kian gencar mendukung dan memajukan cita rasa pariwisata di Nusa Tenggara Timur, terutama dalam bidang seni, meski di tengah pandemi global Covid-19.

“Ini membuktikan keseriusan Manajemen PT. Flobamorata Bangkit International ikut andil dalam membangun Citra Pariwisata NTT,” sebut Yanto.

New Sasando International Hotel bakal mnggelar event Jumawa, Jumat Bakatawa

Dikatakan Yanto, manajemen New Sasando International Hotel Kupang rutin menyelenggarakan event New Sasando Music Fest – Sixthpain Goes To Stage. “Saat ini sudah memasuki pekan ke-5 penyelenggaraan secara rutin setiap hari Jumat dan Sabtu malam dengan menggandeng bakat-bakat musik Kota Kupang baik dari DJ, Band, dan Solois,” sebut Yanto.

Tidak hanya itu, majemen kini mulai menggandeng Komunitas Standup Comedy “IndoKupang Standup” yang juga beberapa anggotanya yang menjadi bagian dari Youtuber Kaboax.

Evert Da Lopez alias Eddo, Operational Manager New Sasando International Hotel dihubungi terpisah mengatakan, manajemen juga tetap mematuhi dan mengutamakan protokol pencegahan Covid-19 selama penyelenggaraan acara.

Baca Juga:  Meski Eskalasi Covid Meningkat, Bandara dan Pelabuhan di NTT Beroperasi Normal

Ditambahkan Eddo, manajemen pun, berencana menggandeng Komunitas Band, DJ, Stand-Up Comedy, dan Soloist itu dalam acara-acara yang bertemakan cinta lingkungan. “Ini kami lakukan dengan tujuan dapat menjadi contoh bagi kaum muda untuk lebih mencintai lingkungan, terutama kebersihan,” ujar Eddo.

Dikatakan, kebersihan lingkungan dan masih banyak lagi program-program dari manajemen PT. Flobamorata Bangkit Internasional yang akan menggandeng komunitas-komunitas seni yang ada di kota Kupang untuk memajukan wajah pariwisata Kota Kupang dan Nusa Tenggara Timur.***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap