Aneka Lomba di New Sasando Hotel Jelang HUT RI ke 75

Lomba Balap Karung antar karyawan New Sasando International Hotel dalam rangka HUT RI ke 75, Kamis (13/8/2020)

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Management New Sasando Internasional Hotel Kupang menggelar aneka lomba antar karyawan menyongsong Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Lomba yang digelar sejak Kamis 13 Agustus 2020 itu  selain untuk menyambut hari kemerdekaan RI, juga untuk mempererat tali persaudaraan sesama staff di hotel yang kini dikelolah penuh oleh PT FBI dan dibawah naungan PT. Flobamor itu.

“Lomba ini untuk memupuk kerjasama team & mendorong semangat juang serta menanamkan rasa persaudaraan sesama team,” sebut GM New Sasando International Hotel Kupang, Yanto Kore Mega kepada SelatanIndonesia.com, Jumat (14/8/2020).

Aneka lomba yang digelar antara lain, Lomba Pertandingan Futsal, Lomba Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Tarik Tambang, dan Lomba Sepak Bola Terong.

“Untuk juara 1 akan dihadiai perlengkapan makan, dan minum serta Foucer Renang, juara 2 juga sama, dan juara 3 akan diberikan hadia parcel,” ujar Yanto

Lomba Tarik Tambang antar karyawan New Sasando International Hotel dalam rangka HUT RI ke 75, Kamis (13/8/2020)

Ia juga menyebutkan, makna HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia  bagi New Sasando International Hotel adalah  momentum untuk terus berkarya dalam semangat gotong royong dan kebersamaan serta bersatu memajukan New Sasando International Hotel.

Yanto bertekad, semangat kebersamaan itu dirajut untuk menjadikan New Sasando International Hotel sebagai yang terdepan dalam industri perhotelan yang mengedepankan karakter budaya Nusa Tenggara Timur. “Kemerdakaan ini juga merupakan kesempatan untuk fokus kepada hal yang benar-benar penting dalam menyatukan perbedaan melalui kolaborasi untuk memperkenalkan jati diri bangsa Indonesia, melalui profesionalitas pengelolaan perhotelan,” ujar Yanto Kore Mega.***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Akhir Pekan di New Sasando International Hotel Sambil Jumawa