Djemy Lassa, Kader Muda yang Siap Pimpin Golkar TTS

770
Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah TTS, DPD I Partai Golkar NTT, Djemi Lassa, ST

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Politisi muda Partai Golkar Provinsi NTT yang kini dipercayakan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah TTS, DPD I Partai Golkar NTT, Djemi Lassa, ST menyatakan diri siap bertarung memimpin Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dalam Musda yang akan digelar pada Senin (20/7/2020).

“Betul, saya siap maju sebagai Ketua dalam Musda Golkar Kabupaten TTS,” sebut Djemi Lassa yang menghubungi SelatanIndonesia.com, Kamis (16/7/2020).

Sepengetahuan Djemi, ada sejumlah nama yang sedang melakukan konsolidasi menjelang Musda Golkar Kabupaten TTS. “Sampai hari ini ada 7 orang yang menyatakan siap maju bertarung yaitu Eppy Tahun, Djemi Lassa, Yoxan Benu, Ruba Banunaek, Arifin Laning, Stev Pobas, dan Debby Duka.

Djemi Lassa mengatakan, kurangnya konsolidasi partai dan kekompakan dalam partai menjadi salah satu penyebab turunnya suara Golkar di kabupaten TTS. “Partai harus dipimpin generasi muda yang semangat dan mempunyai daya juang tinggi. Agar kita bisa mengembalikan kejayaan Gokkar kedepan di TTS,” ujar pengusaha muda ini.

Menurut Djemi, perubahan jaman saat ini menuntut pemimin partai Golkar untuk cepat beradaptasi terhadap perubahan. “Dan kuncinya adalah inovasi dan kreatifitas. Hal ini lah yang mendorong saya untuk maju sebagai kader muda untuk maju dalam musda Golkar TTS kali ini,” ujarnya.

Ia bertekad, Golkar TTS harus kembali berjaya dan tetap berjaya demi mewujudkan masyarakat TTS yang adil dan sejahtera. “Kita sedang membangun konsolidasi dengan sebagian besar Pimcat dan organisasi sayap Golkar, baik MKGR maupun AMPI,” katanya.

Dikatakan Djemi, ia siap membangun Partai Golkar untuk menuju pada kejayaan partai Golkar di TTS. “Tentunya, membangun konsolidasi organisasi, membina dan membangun komunikasi organisasi yang sehat mulai dari DPD II sampai tingkat desa dan RT/RW. Juga, mempersiapkan generasi calon pemimpin Golkar  TTS yang berintegritas, berdedikasi dan berinovasi untuk siap memimpin TTS kedepan,” pungkasnya. ***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  Yoksan Benu Bakal Rebut Ketua Golkar TTS
Center Align Buttons in Bootstrap