Melki Laka Lena Sumbang Sembako untuk PUS dan Kelompok Rentan di Nekamese

0
126
Daniel Taimenas (baju kuning) ketika membagikan sembako bantuan dari Melki Laka Lena untuk warga desa Oben dan desa Tunfeu di Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang. Sabtu (27/6/2020). Foto: Berto

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM-Kepedulian Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena  untuk warga NTT di tengah pandemi Covid-19 tak pernah pupus. Berbagai aksi sosial terus dilakukan Ketua DPD I Partai Golkar NTT ini untuk membantu masyarakat dan tenaga kesehatan yang menangani Covid-19.

Pada sabtu, (27/6/2020), Melki Laka Lena memberikan bantuan kepada pasangan usia subur (PUS) dan kelompok rentan di Desa Oben dan desa Tunfeu di Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang. Tidak hanya itu, Melki juga menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga Kesehatan di wilayah itu.

Bantuan berupa 50 paket sembako itu diserahkan oleh Relawan MLL di  Kabupaten Kupang yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas. “Bantuan ini merupakan bantuan mitra Komisi IX dimana Pak Melki Laka Lena merupakan Wakil Ketua Komisi IX sehingga Pak Melki memperjuangkan agar masyarakat di NTT terbantu,” sebut Daniel.

Dikatakan Daniel, para penerima bantuan itu adalah pasangan usia subur, sehingga diingatkan agar tetap mengikuti program KB. “Pesan Pak Melki Laka Lena bahwa dua anak cukup, berencana itu keren, ingat nikah boleh hamil tunda dulu, tetap jaga jarak, jangan lupa pakai masker,” ujar Daniel.

Nampak para warga sangat antusias dengan bantuan yang diberikan oleh Melki Laka Lena dan bersedia untuk mengikuti program KB sesuai anjuran pemerintah. ***Laurens Leba Tukan

Baca Juga:  PT Flobamor Targetkan Laba Rp 2,5 M