RSUD Alor dapat Bantuan APD dari Golkar NTT

334
Didampingi Ketua Harian Moris Weni, Bendahara Christian Dami dan Wakil Ketua Habel Lalang Puling, Ketua Satgas Penanganan COVI-19 Golkar Alor, Mathias Lilly menyerahkan paket bantuan kepada Direktur Utama RSUD Alor. Foto: Dokumen Golkar Alor

KALABAHI,SELATANINDONESIA.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Propinsi NTT memberikan paket bantuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Alor. Paket bantuan yang diserahkan melalui DPD Partai Golkar Kabupaten Alor itu diterima langsung oleh Direktur Utama RSUD Alor, dr. Ketut Indradjaja Prasetya, Kamis (23/04/2020).

Paket bantuan diserahkan kepada pihak rumah sakit milik pemerintah daerah Kabupaten Alor ini di Ruang Kerja Direktur Utama. Prasetya yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, Somly Koilham setelah menerima paket bantuan APD melalui DPD Golkar Kabupaten Alor menyampaikan terima kasih kepada Partai Golongan Karya Propinsi Nusa Tenggara Timur dibawa kepemimpinan, Emanuel Melkiades Laka Lena.

“Paket bantuan ini akan digunakan sesuai protokol penanganan kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Alor,” ujar Prasetya.

Sebelumnya Partai GOLKAR Kabupaten Alor juga menyerahkan sejumlah paket bantuan untuk penanganan pencegahan Covid-19 kepada Rumah Sakit Bergerak Mola Kabupaten Alor.

Ketua Satuan Tugas Penganan Covid-19 DPD Partai Golkar Kabupaten Alor, Mathias Lily, SH setelah menyerahkan paket bantuan kepada media ini mengatakan, bantuan ini meski seadanya tetapi ini merupakan wujud komitmen Partai Golkar untuk membantu pemerintah dan semua pihak yang saat ini berupaya secara maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini.

“Kita bersyukur karena untuk sementara Alor belum ada pasien yang dinyatakan positif terserang Covid-19, namun tidak mengurung niat semua yang berkelebihan untuk membagi kasih memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Mathias Lily.

Ketua Harian DPD Partai GOLKAR Kabupaten Alor, Moris Weni menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Golkar NTT dibawah kepemimpinan, Melki Laka Lena yang terus menaruh perhatian terhadap semua persoalan yang dihadapi masyarakat NTT. “Tidak hanya Covid-19. Hampir semua persoalan yang menyentuh kebutuhan rakyat mendapat support dari Abang Melki,” ujar Moris sambil menambahkan, persoalan DBD yang mencekik rakyat di beberapa daerah di NTT, polemik kenaikan BPJS dan terakhir perhatiannya terhadap upaya untuk memutus mata rantai penyeberan Covid-19 terus mendapatkan perhatian serius dari Lakalena.

Baca Juga:  Bantu Para Medis Lawan Covid-19, Partai Golkar Sumbang APD di Sumba Barat Daya

Menurut Moris, dibatalkannya kenaikan BPJS Kelas 3 oleh pemerintah pusat tidak terlepas dari perjuangan Laka Lena yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI. Dan yang paling nyata dirasakan kami di daerah demikian Moris adalah bantuan nyata Golkar NTT dibawah pimpinan Laka Lena berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang bertarung nyawa melawan Covid-19 melayani pasien, masker dan sejumlah alat pengaman lainnya kepada RSUD Kalabahi.

Kalau ikuti pemberitaan media demikian Moris, tidak hanya di Alor yang mendapatkan perhatian dari Laka Lena. Semua Kabupaten/Kota di NTT sudah mendapatkan bantuan APD dari Golkar NTT dibawah kepemimpinanannya. **)mw

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap