Covid-19 dan Kepedulian Golkar TTU

0
308
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU Drs. Amandus Nahas bersama seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupate TTU dan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, menyerahkan bantuan APD untuk para medis di RSUD Kefamenanu, Rabu (15/4/2020). Foto: Dok. AN for SI

KEFAMENANU,SELATANINDONESIA.COM – DPD II Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Utara terus menggelorakan semangat gotong royong bersama semua pihak untuk bersatu melawan pandemi Covid-19. Pada Rabu (15/4/2020) dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU Drs. Amandus Nahas bersama seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupate TTU dan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU, menyerahkan delapan paket alat pelindung diri (APD) untuk para medis di RSUD Kefamenanu.

“Siang tadi, di RSUD Kefamenanu, kami dari DPD II Partai Golkar Kabupaten  TTU menyerahkan bantuan APD sebanyak 8 buah. Bantuan itu diterima langsung oleh Direktris RSUD Kefamenanu, dr. Agustina Tanusaputra dan didampingi beberapa dokter yang bertugas di  RSUD Kefamenanu,” ujar Amandus kepada SelatanIndonesia.com.

Drs. Amandus Nahas yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten TTU ini menjelaskan, selain bantuan APD untuk RSUD Kefamenanu, Golkar Kabupaten TTU juga menyerahkan bantuan dari DPP Partai Golkar berupa 25 paket makanan tambahan untuk 25 ibu hamil, dan 25 paket makanan tambahan untuk 25 balita yang semuanya tersebar di beberapa Kelurahan di Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Dijelaskan Amandus, terhadap 50 penerima bantuan itu, tim DPD Partai Golkar Kabupaten TTU mendatangi dari rumah ke rumah. “Mereka menyambut baik bantuan dimaksud, dan berterimakasih kepada DPP Partai Golkar dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT dan seluruh warga Partai Golkar,” sebutnya.

Bakal Calon Wakil Bupati TTU ini menyebutkan, aksi gotong royong melawan pandemi Covid-19 itu merupakan instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena agar seluruh kader Partai Golkar di daerah bersama masyarakat membantu pemerintah dan semua unsur untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Covid-19 dan Harapan Gubernur Laiskodat agar NTT tetap Negatif

“Semoga bantuan yang diberikan Partai Golkar ini baik APD untuk para medis maupun paket makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita bisa bermanfaat. Kegiatan tadi, kami didampingi oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten TTU Bung Agustinus Tulasi, SH bersama sejumlah Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten TTU,” sebutnya. ***Laurens Leba Tukan