Dapoer Kupang Siapkan Makanan Gratis untuk Tenaga Medis Covid-19

502
Owner Rumah Makan Dapoer Kupang, Kong Sinlae (kanan) didampingi kerabatnya Niky Uli dan Aswil, Selasa (31/3/2020). Foto: SelatanIndonesia.com/Laurens Leba Tukan

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Management Rumah Makan Dapeor Kupang menyiapkan makanan gratis untuk para medis yang bertugas 24 jam sehari di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT.

Kepada SelatanIndonesia.com, Selasa (31/3/2020) owner Dapoer Kupang, Kong Sinlae mengatakan, pihaknya menyediakan 50 dos makanan siap saji yang diperuntukan bagi para medis di posko Gugsu Tugas Covid-19 NTT. “Ini sekedar panggilan kemanusiaan yang bisa kami berikan untuk teman-teman para medis yang bekerja siang dan malam untuk pencegahan Covid-19,” sebut Kong Sinlae.

Dikatakannya, 50 dos makanan siap saji itu disiapkan Dapoer Kupang selama satu minggu kedepan. “Kita akan lihat kedepan jika ada donator lain dari Tim Relawan Kelor Dapoer Kupang yang berkeinginan untuk menyumbang maka kita akan perpanjang bantuan makanan siap saji untuk para medis itu selama satu bulan kedepan,” katanya.

Kong Sinlae yang saat itu didampingi Niky Uli dan Aswil mengajak seluruh pengusaha rumah makan dan restorant di Kota Kupang untuk turut serta dan berkontribusi dalam membantu penanganan Covid-19 di NTT dengan cara-cara yang sederhana namun bermanfaat.

“Kita juga sedang menggalang dukungan untuk bisa membantu teman-teman wartawan yang selalu memberikan informasi dan edukasi tentang Covid-19 kepada masyarakat. Kelompok-kelompok ini yang patut kita berikan perhatian juga ditengah pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Dikatakannya, makanan siap saji yang disiapkannya itu akan diambil tiap hari jam 18.30 Wita oleh petugas dari Posko Gugus Tugas Covid-19 NTT di Rumah Makan Dapoer Kupang untuk dibagikan kepada para medis yang bertugas. “Menu yang kita siapkan untuk para medis akan beragam dan harapan kami semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat,” pungkasnya. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap