Saling Lapor antara Bupati dan DPRD, Polres TTS Mulai Lidik

1196
Kapolres TTS AKBP. Aria Sandy, SIK

SOE,SELATANINDONESIA.COM – Penyidik pada Kepolisian Resort (Polres) Timor Tengah Selatan (TTS) mulai melakukan penyidilikan dua laporan yakni Laporan Bupati TTS Epy Tahun terhadap salah seorang anggota DPRD TTS Uksam Selan mengenai dugaan penghinaan dan Laporan  DPRD TTS terhadap Bupati Epy Tahun tentang dugaan pelecehan terhadap anggota dan DPRD TTS secara Lembaga. Juga ancaman dari salah seorang melalui pesan singkat (SMS) dari nomor yang tidak dikenal ke nomor handphone milik Uksam Selan.

Baca Juga:  Terkuak Berita Acara SK DPP Parpol Pengusung Tidak Utuh untuk Wabup Ende Terpilih

“Kita lidik dulu laporannya, apakah masuk unsur atau tidak. Intinya laporan kita proses,” tulis Kapolres TTS AKBP. Aria Sandy, SIK melalui pesan singkat WhatsApp Rabu (18/3/2020).

Baca Juga:  Hendrik Babys : Bagi Saya, Romo adalah Pemimpim Gereja dan Saya Umatnya

Sedangkan, permintaan dari DPRD Kabupaten TTS untuk melakukan pengamanan atas ancaman, Kapolres Aria mengatakan akan dilakukan pengamanan tertutup. “Kita lakukan Pamtup (Pengamanan tertutup) dan lakukan patroli disekitar kantor DPRD Kabupaten TTS,” tulis Kapolres Aria lagi.

Untuk diketahui, sikap saling lapor dari dua lembaga tersebut dimulai dari pernyataan yang dikeluarkan melalui media masa baik dari Bupti TTS Epy Tahun maupun pernyataan dari salah seorang anggota DPRD Uksam Selan yang diduga telah menggores perasaan  dari kedua bela pihak sehingga upaya saling lapor adalah jalan yang dipilih untuk penyelesaian secara hukum.**Paul Papa Resi

Baca Juga:  Realisasi APBD TTS 2020 Masih di Bawah Standar Nasional

 

Center Align Buttons in Bootstrap