Brief EO NTT Raih Penghargaan Best di PPI 2020

457
Pimpinan Brief EO NTT Ryan Ngongo ketika menerima penghargaan Best Event Organizer Daerah dari Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia Dr. Wardiman dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020 di Jakarta Convention Center, Jumat (6/3/2020). Foto: Dokumen Brief EO NTT

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Brief Event Organizer (EO) dari Kupang, Nusa Tenggara Timur meraih penghargaan Best Event Organizer  Daerah dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020 di Jakarta Convention Center, Jumat (6/3/2020)

Pimpinan Brief EO NTT Ryan Ngongo yang menghubungi SelatanIndonesia.com, Sabtu (7/3/2020) mengatakan, pengahargaan itu diberikan oleh Dr. Wardiman selaku Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia kepada Brief Event Organizer Nusa Tenggara Timur.

Brief EO adalah wadah bagi tumbuh dan berkembangnya kreatifitas anak-anak muda NTT untuk mengembangkan bakat dan membentuk kehidupan modern.

Ryan Ngongo mengatakan, pengahargaan itu memberikan semangat baru bagi tim Brief EO sebagai representasi anak-anak muda di NTT khususnya di Kota Kupang. “Ini membuktikan bahwa kami anak muda NTT juga mampu, kami juga bisa bersaing dan menjadi kreatif, kami juga bisa berdiri sendiri dalam berkarya, kami menyatakan kerja kolaborasi dan kerja produktif di masa kini. Dan, penghargaan ini juga menambah semangat kita untuk terus berkarya dan menjadi panutan bagi anak millenial atau anak muda di NTT khususnya Kota Kupang,” katanya.

Pimpinan Brief EO NTT Ryan Ngongo dan penghargaan Best Event Organizer Daerah. Foto: Dokumen Brief EO NTT

Ryan Ngongo menambahkan, Brief EO NTT akan terus berkarya menanamkan kerja kolaborasi, menciptkan experience dan valeu dalam event-event yang didesainnya. “Kami tentu akan mengedepankan teknologi-teknologi terkini, kami juga akan terus belajar untuk mampu berkembang dalam banyak hal untuk memajukan NTT,” katanya.

Dikataknnya, Brief EO NTT bermimpi untuk bisa punya kelas kreatif bagi anak-anak muda masa kini yang memiliki kemampuan dalam bidang bisnis kreatif ini untuk sama-sama belajar dan berkembang bersama.

Ryan juga mengatakan, pihaknya masih terus belajar karena ia menyadari masih banyak kekurangan dan keterbatasan yang dimilikinya Bersama tim. “Kami juga perlu ruang dan kesempatan-kesempatan yang besar agar kami bisa belajar banyak hal tentang kreatifitas,” katanya.

Penghargaan Best Event Organizer Daerah. Foto: Dokumen Brief EO NTT

Kepada Pemerintah Daerah di NTT, Ryan berharap agar komunitas kretaif anak muda seperti yang dipimpinnya itu bisa terus libatkan dalam banyak hal yang berkaitan dengan  dunia kreatif. “Karena ini seperti jiwa kami, kami belajar dan hidup dalam dunia kreatif, kami butuh ruang untuk dapat diterima terus ke depan. Jikalau mungkin kami diberikan kesempatan juga untuk mendapatkan modal membangun bisnis ini,” harapnya.

Diakui oleh Ryan bahwa, sejauh ini ia dan timnya selalu mendapat dukungan penuh dari Pemda NTT melalui Dekransda Provinsi NTT dan Dinas terkait. “Kami berterimaksih khusus kepada Bunda Julie Sutrisno Laiskodat yang telah banyak membantu kami smapai pada titik ini,” katanya. *)Vian Kewohon

Editor: Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap