Ketua Golkar Belu: Lakalena Sukses Mendokumentasikan Sejarah

305
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu Yohanes Jefri Nahak

KUPANG,SELATANINDONESIA.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu Yohanes Jefri Nahak menilai, sosok Emanuel Melkiades Lakalena sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTT yang sukses mendokumentasikan perjalanan sejara panjang partai Golkar di NTT. “Pak Melky mendatangi seluruh tokoh Golkar se NTT dan membuat buku dengan judul Jejak Karya Golkar NTT, ini bukti sejarah yang dituangkana dalam buku dan kami sangat kagum,” ujar Epy Nahak sapaan akrab Yohanes Jefri Nahak kepada SelatanIndonesia.com di Kupang, Minggu (1/3/2020).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belu ini mengatakan, untuk menyambut Musda X DPD Golkar NTT, Partai Golkar Kabupaten Belu telah melakukan rapat pleno pada tanggal 28/2/2020. Dalam rapat pleno itu telah diputuskan untuk mencalonkan dan memilih Melky Lakalena sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT untuk periode lima tahun mendatang.

“Jadi DPD II Belu calon tunggal untuk Melky Lakalena, alasannya karena Melky Lakalena sukses melakukan konsolidasi organisasi Partai Golkar NTT sampai ke tingkat desa,” sebutnya. Selain itu, menurut Epy Nahak, Melky Lakalena adalah pemimpin muda dan sangat agresif dan tidak kenal lelah dalam melakukan konsolidasi organisasi. Menurutnya, Melky Lakalena telah menjalankan organisasi Partai Golkar NTT dengan manajemen partai yang transparan.

Epy Nahak menambahkan, dalam kapasitas Melky Lakalena saat ini sebagai Wakil Ketua Komisi IX membuat posisi Partai Golkar NTT kian dicintai masyarakat. Pasalnya, dengan kapasitas itu Melky Lakalena bisa mewujudkan program NTT sehat, serta bisa memperjuangkan rumah sakit yang setara dengan rumah sakit nasional. “Kita ikuti di pemberitaan, Melky Lakalena sangat maksimal dalam berjuang terkait persoalan BPJS yang sangat membantu rakyat NTT,” ujarnya. ***Laurens Leba Tukan

Center Align Buttons in Bootstrap